Follow Us

Optimasi Web: Dimana Mulai


Optimasi Web: Dimana Mulai

mulai seoApakah Anda melihat optimasi web sebagai sesuatu yang diselimuti misteri? Berlawanan dengan kepercayaan populer, SEO bukan kuno, sihir diketahui bahwa hanya beberapa pilih telah memahami (meskipun ada orang-orang yang akan memiliki Anda berpikir bahwa).
Sebaliknya, optimasi mesin pencari hanya melibatkan mengambil langkah-langkah tertentu untuk memastikan website Anda adalah sebagai terlihat sebagai mungkin dalam hasil pencarian. Sebagian besar langkah-langkah yang cukup praktis, dan Anda tidak harus mengikuti setiap trik SEO dalam buku untuk itu untuk bekerja. Setelah Anda memahami SEO, pekerjaan ini kebanyakan di tinggal konsisten.

Bagaimana Apakah SEO Bekerja?

SEO pada dasarnya adalah cara untuk mendapatkan daftar "organik" di SERPs (halaman hasil mesin pencari). Ketika seseorang menggunakan situs mesin pencari seperti Google, Yahoo, atau Ask.com, mesin pencari mengembalikan hasil untuk istilah pencarian dalam rangka relevansi. Search engine menentukan relevansi berdasarkan sejumlah faktor. Titik dari SEO adalah untuk mengoptimalkan situs Anda untuk memberikan banyak isyarat mungkin untuk mesin pencari sehingga mereka menganggap situs Anda relevan dengan penggunanya.
SEO adalah berbeda dari iklan pencarian berbayar. Meskipun iklan yang muncul dalam hasil pencarian, ruang-ruang tidak dianggap organik.

On-Page vs Off-Page

Di kalangan SEO Anda mendengar banyak tentang on-page dan off-page SEO. Ketika Anda memodifikasi website Anda untuk alasan optimasi, ini adalah SEO pada halaman. Setiap SEO Anda lakukan di luar website Anda adalah off-page. Anda harus menggunakan kombinasi on-page dan off-page teknik, karena mesin pencari menggunakan kedua untuk peringkat relevansi website Anda.

On-Page Faktor SEO

Baik konten: Baik konten adalah konten yang memenuhi kebutuhan dan juga mudah dibagikan. Apakah permintaan adalah untuk memberitahu tukang kebun rumah waktu terbaik untuk tomat tanaman, membuat orang tertawa, atau menjelaskan cara untuk mempercepat situs Wordpress , konten harus membantu dan relevan dengan audiens yang dimaksudkan.
Konten dapat dibagikan langsung dapat dibagi dari halaman web yang sama dengan hal-hal seperti tombol berbagi sosial dan "email ini" pilihan. Hal ini karena ketika orang-orang berbagi konten Anda di web, mesin pencari menggunakan link kembali ke website Anda, yang disebut kembali link, sebagai indikasi relevansi website Anda.
Keyword: Ini adalah sebuah cara untuk mengukur seberapa sering sebuah kata atau frase tertentu muncul dalam teks Anda. Kata-kata dan frase adalah istilah pencarian yang Anda ingin orang dan mesin pencari untuk mengasosiasikan dengan situs web Anda. Ada beberapa argumen tentang bagaimana kepadatan kata kunci yang relevan adalah untuk SEO hari ini. Beberapa berpendapat bahwa jika Anda hanya menulis secara alami pada topik tanpa berkonsentrasi pada kepadatan kata kunci, Anda tentu harus datang dengan konten yang peringkat. Lain akan berpendapat pentingnya sengaja termasuk kata kunci dalam teks Anda. Tidak ada mengatur angka pada seberapa sering kata kunci harus terjadi dalam teks. Hal utama yang perlu diingat adalah untuk menghindari "isian" teks Anda dengan kata kunci terlalu banyak. Sebaliknya, gunakan mereka dengan cara yang membuat konten membaca secara alami.
URL: URL halaman Anda tidak hanya harus memasukkan kata kunci yang relevan, tetapi juga hirarki kategori halaman. Sebagai contoh, sebuah halaman web yang menjual pengganti Ford 4X4 lampu akan terlihat seperti:
http://www.examplecarstore.com/replacement-parts/truck-parts/Ford/4X4/headlights.html
Hal ini memberikan mesin pencari indikasi yang baik dari apa halaman sekitar.
Judul dan bab: Search engine diperhatikan ketika Anda memasukkan kata kunci dalam judul dan keterangan gambar. Ketika web crawler melihat HTML, judul ditandai dengan tag H1, H2, H3 dan, dengan H1 menjadi judul utama halaman.
Nama file: Nama gambar, video, dan file upload lain membiarkan mesin pencari tahu apa yang halaman web tertentu adalah tentang. "Alt tag" untuk gambar juga dihitung terhadap SEO. Sebuah tag alt menunjukkan teks alternatif untuk gambar yang akan digunakan bila gambar tidak tersedia atau untuk pengguna tunanetra. Di WordPress dan platform lainnya Anda mengetik tag alt teks dalam kotak teks Alternatif.

Off-Page Faktor SEO

Back link: link kembali adalah link di website lain yang mengarah kembali ke website Anda. Ketika seseorang link ke website Anda, ini menunjukkan kepada search engine bahwa orang-orang seperti konten Anda.
Sinyal sosial: Ini termasuk saham Facebook, tweet, dan bookmark sosial seperti StumbleUpon dan Reddit. Seperti link kembali, mesin seach melihat sinyal sosial sebagai tanda bahwa orang-orang seperti website Anda.
Sosial media: Terlibat dalam media sosial benar-benar dapat meningkatkan lalu lintas web dan SEO keseluruhan. Tahu di mana pembaca Anda dan pelanggan berkumpul, dan berinteraksi dengan mereka di sana. Sosial media membantu menciptakan percakapan sekitar konten Anda dan website.
Direktori dan review situs: Termasuk bisnis Anda di direktori online seperti Google Plus untuk Bisnis membantu Anda untuk muncul di lebih banyak tempat di seluruh web. Tinjau situs seperti Yelp dan Angie Daftar bantuan untuk menyebarkan berita tentang bisnis Anda, sehingga mendorong lebih banyak lalu lintas.

Bagaimana Tahu jika Ini Bekerja

Jadi sekarang Anda telah mengadopsi beberapa teknik SEO, dan menerapkan mereka untuk meningkatkan peringkat pencarian Anda. Bagaimana Anda tahu apakah usaha Anda membuahkan hasil? Di sinilah dunia indah analisis masuk Dengan analisis, Anda dapat memantau statistik website Anda seperti jumlah lalu lintas, halaman mana orang melihat, dan tingkat bouncing Anda. Anda juga dapat melacak kompetisi. Google Analytics adalah alat populer untuk ini, dan biasanya yang pertama yang webmaster hadapi. Setelah menguasai Google Analytics, Anda dapat pergi lebih mendalam dengan sejumlah alat analisis yang melakukan berbagai fungsi.

Tinggal di Atas Ini Semua

SEO adalah bidang yang selalu berubah, jadi ada baiknya untuk tetap di atas perkembangan terakhir sehingga Anda dapat menerapkannya sendiri. Blog resmi adalah sumber berita dan informasi SEO. The blog kepala Google webspam Matius Cutts diperbarui secara teratur dengan berita SEO dan info dari Google. Situs industri seperti Search Engine Land dan Media Sosial Hari juga sumber besar.
Setelah Anda mitos SEO, eksekusi tidak semua yang sulit. Tidak seorang pun dari teknik ini adalah peluru ajaib. Mereka semua bekerja sama untuk mengoptimalkan sebuah website. Hal utama yang perlu diingat adalah ini: Bagaimana saya bisa membuat konten dan situs web secara keseluruhan lebih menarik, membantu, dan relevan? Jadikan ini kekuatan pendorong usaha Anda, dan Anda yakin untuk melihat hasil yang positif.
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011-2023. SEO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
...