Follow Us

Seo dan Plugin


Tak terbatas SEO meliputi empat komponen utama untuk menangani semua kebutuhan SEO situs anda dalam satu paket lengkap.
Cukup menginstal dan mengaktifkan plugin untuk meningkatkan peringkat Anda dengan pilihan default, atau mengambil keuntungan dari mudah menggunakan wizard kami untuk menerapkan strategi SEO sendiri kustom Anda.

Langkah 1: Pengaturan

Panel Pengaturan memungkinkan Anda untuk memilih langkah-langkah yang ingin Anda sertakan dalam SEO Set Up Wizard. Dalam kebanyakan situasi Anda akan ingin meninggalkan semua empat komponen aktif diperiksa.

Halaman Setting SEO terbatas
WPMU DEV - The WordPress Experts

Langkah 2: XML Sitemap

Mudah menghasilkan sitemap disesuaikan untuk menyertakan atau mengecualikan halaman dan / atau posting, tergantung pada preferensi Anda menggunakan panel Sitemaps.
Anda juga memiliki pilihan untuk menyaring taksonomi Anda dan memasukkan kategori dan posting tag yang Anda pilih.
XML sitemap membantu mesin pencari untuk memiliki cara yang lebih terstruktur dan efisien merangkak melalui situs Anda untuk mengindeks semua konten Anda. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk mengarahkan jalan mereka karena mereka merangkak - dan meninggalkan area situs Anda bahwa Anda tidak ingin mempromosikan melalui mesin pencari.
Menyiapkan peta situs XML

Langkah 3: Judul & Meta Optimasi

Sesuaikan bagaimana situs Anda muncul ketika mesin pencari menemukan Anda menggunakan Judul dan Meta panel. Ini menyediakan sebuah antarmuka untuk dengan mudah mengubah judul dan deskripsi meta halaman situs Anda.
Biarkan pada pengaturan default atau mengambil kontrol penuh dari strategi SEO Anda dengan menentukan pilihan dari daftar dermawan macro didukung, tersedia bagi Anda melalui tombol bantuan.
Menyiapkan judul dan meta optimasi

Langkah 4: SEOmoz Laporan

Dapatkan umpan balik dari yang terbaik dari yang terbaik di SEO menggunakan laporan panel SEOmoz.
Tak terbatas SEO memberi Anda kesempatan untuk memasuki kuat SEOmoz API. Dalam hitungan detik Anda dapat menyalurkan statistik dan informasi peringkat untuk situs Anda dari yang paling ahli SEO sangat dihormati di industri.
The SEOmoz API menyediakan metrik padat yang memungkinkan Anda untuk memverifikasi bahwa plugin ini bekerja untuk secara efektif mempromosikan konten Anda. Indeks tidak pernah lebih dari satu bulan, sehingga Anda yakin untuk mendapatkan tampilan segar bagaimana peringkat Anda memperbaiki.
Menyiapkan laporan SEO Anda

Langkah 5: Menghubungkan Otomatis

Mempertahankan kontrol strategi SEO Anda menggunakan Automatic menghubungkan panel.
Fitur menghubungkan otomatis mengotomatiskan dalam menghubungkan dalam posting situs Anda dan halaman sehingga crawler dapat dengan cepat dan mudah mengindeks semua konten Anda.
Banyak plugin SEO menawarkan "satu ukuran cocok untuk semua pendekatan" tanpa membiarkan Anda pilihan untuk menggunakan strategi khusus untuk kebutuhan unik website Anda.
Tak terbatas SEO menawarkan Anda kontrol fine-grained otomatis menghubungkan posting Anda, halaman dan tipe konten kustom dengan kemampuan untuk menyesuaikan dan / atau mengabaikan kata kunci yang Anda tentukan.
Mengatur menghubungkan otomatis Anda
PLUS: 'Dijamin Untuk Pekerjaan' Kompatibilitas dengan Versi terbaru dari WordPress, Multisite dan BuddyPress
Kami menjamin bahwa semua plugin kami bekerja dengan versi terbaru dari WordPress, Multisite dan, jika sesuai, BuddyPress terlalu ... tidak ada lagi penderitaan dengan patah, kode buruk, plugin gratis ... itulah WPMU DEV jaminan uang kembali.
PLUS: Absolutely batasan lisensi NO
Apakah Anda memilih untuk membeli sebuah plugin atau semua plugin dan tema kami, Anda dapat menggunakan pembelian Anda pada banyak situs yang Anda inginkan, selama yang Anda inginkan, tidak ada keanggotaan berlangsung atau berlangganan diperlukan, semuanya di WPMU DEV adalah 100% GPL.
PLUS: Tidak berlangganan atau keanggotaan berkelanjutan diperlukan
Cukup bergabung dan kemudian membatalkan keanggotaan Anda, dan Anda dapat terus menggunakan plugin dan tema kami untuk selama yang Anda inginkan, di manapun Anda suka. Atau, menjadi anggota yang sedang berlangsung untuk lebih dukungan, update, plugin baru dan API untuk video, dashboard dan banyak lagi. Terserah Anda!
PLUS: Terbatas Hidup & Q & A Dukungan dari para ahli WordPress, untuk hubungannya dengan WordPress sama sekali!
Semua plugin WPMU dan tema datang dengan instruksi sederhana penggunaan, dan akses tak terbatas untuk mendukung anggota Q & A di mana tim kami yang berdedikasi dukungan WordPress dan ahli pembangunan sedang menunggu untuk menjawab pertanyaan Anda 24 jam sehari - tidak ada janji diperlukan!
PLUS: Sepenuhnya internasionalisasi, sepenuhnya putih-label siap, sepenuhnya disesuaikan
Sangat mudah untuk menerjemahkan setiap WPMU DEV Plugin atau tema, dan sama-sama mudah untuk white-label mereka sehingga klien Anda atau pengguna tidak pernah tahu sumber rahasia Anda. Seperti 100% kode GPL, Anda bahkan gratis untuk menyunting plugin dan tema kita sebanyak yang Anda suka, ada pertanyaan yang diajukan.
PLUS: Lebih Menakjubkan Premium Wordpress Plugin
Beli Janji + sekarang dan kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk meng-upgrade ke keanggotaan premium dan mendapatkan akses ke segala sesuatu yang kita tawarkan: lebih dari 300 plugin dan tema, semua dengan sama update dan dukungan kami hanya berjanji.
Share this article :
 

+ komentar + 1 komentar

Kamis, 28 April 2022 pukul 22.11.00 PDT

이용이유가생기는곳 먹튀검증 안전노리터 go

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011-2023. SEO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
...