Follow Us

Tutorial Cara Menggunakan Wordpress


Di sini, di Bluehost, kita cintai WordPress. Ini adalah salah satu yang terbaik dan termudah alat untuk membangun sebuah website full-blown. Dan kita tidak hanya orang yang berpikir begitu: lebih dari 50% dari semua situs web baru dibangun dengan itu dan lebih dari 14% dari situs yang ada sudah menggunakannya!

Server kami dioptimalkan untuk meng-host situs WordPress dan installer satu-klik kami membuatnya mudah untuk bangun dan berjalan dalam hitungan detik. Namun, untuk membuatnya lebih mudah bagi mereka yang baru mengenal WordPress, kami baru saja membuat seri video menunjukkan bagaimana untuk menggunakannya, langkah-demi-langkah, klik-klik oleh-, dan upload ke saluran YouTube Bluehost kami. Check it out dan biarkan kami tahu apa yang Anda pikirkan!

WordPress mulai sebagai alat blogging, tetapi telah berkembang dari waktu ke waktu: sekarang ini adalah sistem manajemen konten full-blown (CMS), yang berarti memungkinkan Anda untuk membangun sebuah website tanpa harus mempelajari HTML, CSS, Javascript, dll ... Sebaliknya Anda hanya menginstal WordPress pada account Bluehost hosting Anda dan login ke administrasi "back-end" tool (atau 

"Dashboard" seperti WordPress menyebutnya). Di sana Anda dapat meng-upload gambar, menambahkan teks, menginstal plugin gratis, membuat halaman, mengubah tampilan dan nuansa situs web, dan banyak lagi! WordPress menangani semua pekerjaan rumit coding untuk Anda sehingga semua harus Anda lakukan adalah klik publikasikan.


Namun, seperti dengan alat apapun, itu tidak mengambil beberapa menit untuk belajar bagaimana menggunakannya. Seri Walkthrough baru WordPress kami meliputi segala sesuatu yang Anda perlu tahu, dari cara menginstalnya pada akun Bluehost hosting Anda untuk bagaimana membangun nyata, berfungsi halaman web. Kami menunjukkan bagaimana:
  • membuat halaman rumah
  • mengubah tema dan penampilan menambahkan galeri foto
  • membuat halaman statis
  • meng-upload resume
  • menambahkan blog
  • menginstal dan menggunakan plugin
  • menyisipkan gambar
  • menghapus komentar dari halaman
  • dan banyak lagi ...
  p="" untuk="">Dan kita membuat lebih banyak video seperti ini, jadi pastikan Anda jangan lewatkan! Berlangganan ke kami
Bluehost YouTube Channel , seperti kita di Facebook , dan mengikuti kami di Twitter ! Dan seperti biasa, mari kita tahu apa yang Anda pikirkan dan apa yang Anda ingin lihat
Share this article :
 

+ komentar + 1 komentar

Anonim
Senin, 19 Mei 2014 pukul 22.48.00 PDT

Really nice and useful information.
Thanks for sharing.
Web Development Company Bangalore

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011-2023. SEO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
...